Jasa Service TV Berpengalaman di Karangploso
Tidak perlu jauh-jauh mencari tukang servis tv led di karangploso, ooxoo service menyediakan jasa teknisi perbaikan televisi anda yang rusak dengan cepat dan hasil terbaik, hubungi langsung customer service kami di WA 0811103000 atau callphone langsung, reparasi bisa datang ke rumah anda.
Atau jika sibuk kerja dan di rumah tidak ada orang, anda bisa membawanya ke bengkel kami yang letaknya di jalan Haruwi no 10 Girimoyo Karangploso, ancer-ancernya persis ada di belakang kantor kecamatan, jika anda membawanya ke bengkel pagi-pagi maka sepulang kerja sudah bisa diambil, jarang yang menunda sampai esok harinya, biasanya jika tidak selesai dalam sehari semata-mata komponen tidak tersedia dan harus order terlebih dahulu tapi ini jarang terjadi.
Service di bengkel VS di rumah
Mau tanya mas, kalau service tv di rumah ada biaya tambahan tidak? tidak ada, baik servis di tempat konsumen maupun di bengkel ooxoo biayanya sama persis tidak ada tambahan transport, bedanya jika di panggil ke rumah dan setelah dilakukan pengecekan konsumen membatalkan maka dikenakan biaya cek up untuk pengganti transport dan waktu, besarannya kurang lebih 20rb sd 30rb untuk saat ini tahun 2022, untuk tahun-tahun mendatang misalnya 3 tahun ke atas lebih jelasnya tanyakan teknisi atau customer service untuk nilai cek up nya.
Biaya cek up
Mengapa ooxoo menerapkan biaya cekup dan tidak di gratiskan saja? betul sekali kebijakan ooxoo ini justru untuk membuat konsumen nyaman, jika ternyata setelah dilakukan pengecekan fisik biayanya terlalu mahal konsumen bisa membatalkan tanpa rasa sungkan jika ada biaya cek up.
Di samping alasan di atas karena memang untuk pengecekan memerlukan biaya operasional dan waktu, ojek online aja yag mengantar ke tempat tanpa melakukan kerjaan lain ( pengecekan tv ) sudah mengenakan tarif, masa teknisi yang datang ke tempat dengan biaya transport dan waktu yang sama besarnya yang dikeluarkan oleh ojek online ditambah lagi memerlukan waktu untuk pengecekan tidak layak mendapatkan ongkos cekup, saya kira konsumen justru akan senang membatalkan dengan biaya cek daripada di bebasan, karena pembebasan biaya justru menghadirkan rasa sungkan untuk membatalkan.
Perkiraan biaya
Bagi sebagian besar orang memang merasa enak/nyaman mengetahui biaya sebelum perbaikan, enaknya itu hati jadi tenang karena tidak ada lagi perasaan was-was jangan-jangan uangnya tidak cukup kalau biayaya terlalu tinggi, mau batalin sudah terlanjut diperbaiki kalau dilanjut tidak bisa bayar, jadi dilema.
Enaknya lagi kalau tahu biaya sebelum dilakukan perbaikan adalah bisa membatalkan atau menunda perbaikan jika biaya terlalu tinggi atau dana tidak mencukupi, pembatalan sebelum dilakukan perbaikan tidak akan ada pihak yang dirugikan baik konsumen maupun teknisi.
Batal atau lanjut
Bagaimana saya mengetahui biaya sebelum perbaikan padahal dalam tulisan ini sama sekali tidak dicantumkan biaya? untuk mengetahui biaya anda bisa menghubungi customer service ooxoo melalui WA 0811103000 ataupun callphone langsung.
Jika anda menanyakan biaya untuk perbaikan tv, customer service ooxoo akan menanyakan merek tv, ukuran, umur tv dan jenis kerusakannya, dari jawaban-jawaban atas pertanyaan tersebut customer service ooxoo sudah dapat memberikan informasi biayanya dengan cukup akurat.
Tidak ribet kan caranya untuk mengetahui biaya service tv di karangploso?, iya tidak ribet, sebagai calon konsumen saya mau mau tanya ya, andaikan sudah tanya-tanya ini itu dan sudah tahu biayanya boleh nggak ditunda atau dibatalkan servis tv nya? ya tentu boleh saja, kan memang tujuaanya tahu biaya pebaikan adalah sebagai bahan pertimbangan lanjut atau tidak.
ooxoo memang memberikan ruang kepada calon konsumen untuk bebas tanya-tanya tanpa harus deal perbaikan, dan ooxoo telah melakukan hal ini dengan senang sejak awal-awal beroperasinya ooxoo yaitu tahun 1998 hingga kini dan seterusnya, dan ooxoo akan terus memberikan informasi-informasi apa-apa yang ingin diketahui konsumen seputar perbaikan tv.
Beragam macam biaya
Kenapa sih nggak dicantumin aja di sini daftar biaya jasa service tv di karangploso? biar calon konsumen tidak perlu tanya-tanya lagi? iya ooxoo memang sengaja tidak mencantumkan daftar biaya servis? knapa? ada beberapa alasan, pertama karena banyaknya kemungkinan besaran biaya yang sangat tergantung dari merek, ukuran, model, umur dan jenis kerusakan.
Merek saja sudah banyak jumlahnya, blom lagi modelnya tiap minggu ada model baru, ditambah untuk ukuran yang berbeda tentu biayanya akan berbeda, oh iya macam-macam kerusakan juga banyak, yang mana semua itu kalau disusun daftar biaya bisa lebih dari 1000 macam biaya, dan itu membutuhkan berlembar-lembar halaman.
Alasan kedua adalah, setiap hadir model baru tentu kita perlu update harga, atau berganti tahun dan inflasi yang tinggi juga berpengaruh terhadap biaya, sementara untk update it tidak mudah harus membuat artikel baru, dan ini tidak edisien.
Cara yan paling tepat dan efisien adalah memberikan kesempatan kepada konsumen untuk tanya-tanya secara langsung besaran biaya atas kerusakan tv yang dimilikinya sebelum memutuskan untuk perbaikan, hasilnya tentu lebih akurat karena sudah diikutkan semua variabel yang ada yaitu, merek, model, ukuran, umur dan jenis kerusakan.
Area Layanan
Untuk servis tivi anda bisa datang langsung ke bengkel kami atau anda cukup hubungi customer service kami untuk mendapatkan jasa service tv Karangploso dan di sekitarnya yang terdekat dari lokasi anda antara lain Ampeldento, Bocek, Donowarih, Girimoyo, Kepuharjo, Ngenep, Ngijo, Tawangargo, dan Tegalgondo.
Jika anda berada di luar wilayah karangploso namun masih dekat dengan desa-desa tersebut anda bisa mendapatkan layanan di wilayah timur karangploso atau barat karangploso atau wilayah lainnya, atau hubungi customer service kami di WA 0811103000 dan tanyakan ketersediaan layanan di daerah anda.
Macam kerusakan TV
ooxoo dapat menangani bermacam-macam kerusakan yang terjadi pada tv anda, antara lain :
01. mati total
02. gambar hilang
03. suara hilang
04. gambar condong biru / ungu
05. tidak dapat menerima siaran
06. tidak dapat menyimpan siaran
07. gagal start
08. hidup lalu mati lagi
09. mati-mati sendiri tidak menentu waktunya
10. suara besar-besar sendiri
11. channel pindah-pindah sendiri
12. suara kecil
13. gambar pudar / meredup
14. kabel ngepong
15. listrik jeglek
16. bau sangit / hangus
17. tersambar petir
18. terkena hujan
19. start ok tapi gambar-suara hilang
20. USB / HDMI error
21. gambar terbalik atas bawah
22. gambar klise
23. tidak respon remot
24. gambar berkedip
25. gambar berhenti / ngefreeze
26. ada spot-spot cahaya terang di layar
27. dan lainlain.
Garansi 30 hari
ooxoo service tv karangploso selalu memberikan garansi servis baik reparasi di bengkel ooxoo sendiri maupun panggilan datang ke rumah konsumen, berapa lamakah garansi yang diberikan ooxoo? 30 hari sejak barang diterima oleh konsumen, koq cuma 30 hari kenapa tidak lebih misalnya 3 bulan atau 1 tahun?
Benar ooxoo memberikan garansi hanya 30 hari bukan 3 bulan atau 1 tahun, tetapi perlu diketahui bahwa garansi ooxoo adalah garansi nyata sama persis garansi yang diberlakukan oleh service center atau service mandiri besar yang hanya 30 hari dan benar-benar garansi yang bukan hanya pemanis bibir.
Untuk penggantian komponen-komponen tertentu ada yang bergaransi sampai 1 tahun bahkan 3 tahun seperti komponen panel / layar, dalam hal ini ooxoo mengikuti garansi komponen yaitu 1 atau 3 tahun.
Garansi nyata
Di atas ooxoo menyinggung tentang garansi yang diberikan ooxoo adalah garansi nyata, kalau boleh tahu apa yang dimaksud ooxoo dengan garansi nyata?
Benar sekali ooxoo memberikan garansi secara nyata yaitu ketika terjadi kerusakan komponen yang sama dalam masa garansi, maka ooxoo betul-betul tidak akan meminta serupiahpun kepada konsumen untuk penggantian komponen maupun untuk transport dan jasa.
ooxoo telah lama yaitu sejak tahun 1998 belajar untuk memenuhi hak konsumen, ooxoo tidak belajar untuk menghindar dan menghilang atau lari dari tanggung jawab, karena ooxoo ingin menjalin hubungan yang berkelanjutan.
Jika terjadi kerusakan kembali pada masa garansi tetapi kerusakan terjadi pada komponen yang berbeda maka konsumen hanya akan dikenakan biaya sebesar harga komponen tidak lebih dan kurang, tidak ada biaya untuk jasa dan transport.
Penghitungan masa garansi
Garansi terhitung mulai unit diterima kembali oleh konsumen sampai unit dilaporkan terjadi kerusakan lagi.
Misal unit selesai perbaikan tanggal 1 agustus dan rusak lagi tanggal 10 agustus, namun konsumen baru melaporkan tanggal 10 bulan september, maka dalam kasus ini terhitung 40 hari yaitu barang diterima konsumen tanggal 1 agustus dan dilaporkan rusak lagi tanggal 10 september, maka garansi tidak berlaku lagi.
Jika barang di terima tanggal 1 agustus maka selambat-lambat pelaporan kerusakan adalah yanggal 31 agustus atau tanggal 1 september, bagaimana jika pelaporannya tanggal 10 agustus tetapi konsumen baru bisa perbaikan tanggal 10 september atau bahkan 10 oktober, yang berarti lebih dari 2 bulan, dalam kasus ini maka garansi masih berlaku karena garansi dihitung sejak barang diterima sampai dilaporkan rusak lagi. adilkan?
Ketentuan garansi
Ada sebab-sebab tertentu yang menjadikan garansi tidak berlaku lagi misalnya digigit / dikencingin tikus, human error misalnya kepukul tanpa sengaja hingga ada bagian yang pecah, tersambar petir, jatuh, terkena air hujan atau tegangan PLN yang tidak memenuhi syarat.
Kerusakan-kerusakan di atas adalah kerusakan oleh sebab faktor luar, bukan kerusakan yang disebabkan oleh gagal perbaikan atau oleh kerusakan komponen secara alami.
Salam ooxoo.id karangploso