Spesialis Service Mesin Cuci di Malang
Lagi pusing? nggak dapat-dapat cari Spesialis Service Mesin Cuci di Malang? padahal jumlahnya banyak baik yang bisa datang ke rumah maupun tempat servis yang terdekat dari rumah, tapi faktanya sampai cucian menumpuk belum dapat juga. Apa karena takut kemahalan atau malpraktek, teknisi pada sibuk atau memang nggak sempat cari teknisi atau alasan yang lainnya?.
Jika nggak segera dapat teknisi pasti capek karena harus mencuci dengan kekuatan 10 jari, apalagi yang dicuci adalah cucian berat seperti jaket, jeans, selimut atau sprei, ditambah lagi musim hujan di mana matahari lebih banyak sembunyi daripada nongolnya, bagi ibu-ibu yang sedang punya bayi pasti terasa lebih dramatis sengsaranya, cucian makin menumpuk sementara popok yang kering sudah tinggal beberapa saja yang hanya cukup untuk sehari.
Nggak usah cemas atau kuatir, buruan mencari tukang service mesin cuci, tidak susah koq karena di Malang terdapat banyak teknisi yang ahli dan amanah, tidak perlu ragu atau takut kalau-kalau dananya tidak mencukupi, coba saja tanya-tanya dulu mengenai kerusakan dan biayanya, siapa tau biayanya sangat murah, lebih murah daripada me-loundry-kan beberapa hari, jika dana tidak cukup pasti ada solusi, sampaikan saja kepada teknisi apa mungkin dengan dana yang ada bisa dilakukan perbaikan jika tidak mungkin ya dicoba menghubungi teknisi lainnya.
Atau sebetulnya bukan masalah dana, tetapi ragu kalau-kalau mendapatkan teknisi service mesin cuci di Malang yang tidak amanah atau takut terjadi malpraktek, tidak perlu kuatir, tetap saja hubungi teknisi tanya-tanya dulu mengenai kerusakannya, biayanya, lamanya perbaikan, ketersediaan komponen dan apa-apa yang ingin konsumen ketahui, dari tanya-tanya tersebut biasanya konsumen sudah dapat menilai bahwa teknisi yang sedang diajak bicara amanah atau tidak untuk perbaikan mesin cucinya.
Atau cari referensi dari teman atau tetangga siapa tahu punya teknisi langganan yang berpengalam, ahli dan tidak neko-neko, yang penting konsumen merasa sreg dan yakin itulah hal yang paling baik dalam menentukan teknisi, jika tidak menemukan referensi teknisi tentu saja cara yang mudah adalah ketak-ketik di google cari tukang service mesin cuci di area Malang, di sana akan ditemukan banyak teknisi, dan konsumen bebas memilih, tanya-tanya terlebih dahulu sampai ketemu yang sreg dan meyakinkan lalu pilih.
Jasa service mesin cuci di Malang dari kami membantu setiap keluarga atau usaha laundry yang membutuhkan teknisi untuk membenahi peralatan elektronik utamanya mesin cuci. Kami berkomitmen mempunyai layanan super cepat dan langsung di tangani dengan segera semata-mata untuk kepuasan konsumen. Biaya service juga relatif ramah di kantong dan ditangani oleh teknisi yang ahli di bidangnya. Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon yang tertera untuk menanyakan jenis layanan maupun harga dari jasa service perusahaan kami. Anda juga bisa meminta teknisi ini untuk datang ke lokasi rumah anda. Jasa service mesin cuci Malang dapat memperbaiki berbagai masalah mesin cuci Anda. Jangkauan wilayah service cukup luas untuk membenah Karangploso Malang dan sekitarnya.
Hubungi ooxoo untuk tanya-tanya apa yang perlu ketahui ketahui baik melalui telpon yang telah kami sediakan pada halaman depan, ada tiga nomor telepon dengan operator yang berbeda-beda agar anda dapat menghubungi kami dengan nomor yang seoperator.
Atau anda juga dapat tanya-tanya kepada kami melalui nomor WA 0811103000 yang telah kami sediakan pada halaman depan atau jika anda menggunakan smartphone tautan untuk tiga nomor telepon dan nomor WA terletak paling bawah pada layar smarphone, anda dapat meng-kliknya dan sudah bisa terhubung dengan kami.
-------------------------
⦁ 01. Tentang ooxoo
⦁ 02. Konsultasi gratis tanpa mengikat
⦁ 03. Mesin cuci yang ooxoo tangani
⦁ 04. Jasa Instalasi Mesin cuci
⦁ 05. Macam-macam kerusakan
⦁ 06. Part MC yang harus dibawa pulang
⦁ 07. Area kerja ooxoo
⦁ 08. Wilayah yang belum tercover
⦁ 09. Biaya perbaikan
⦁ 10. Garansi
⦁ 11. Hitungan masa garansi
⦁ 12. Garansi tidak berlaku jika
⦁ 13. Jika Mesin cuci masih bergaransi
⦁ 14. Jam kerja
⦁ 15. Yang ditawarkan ooxoo
⦁ 16. Kontak
-------------------------
01. Mencari teknisi
Apakah anda sedang mencari teknisi untuk service Mesin cuci di Malang, di kota ini terdapat banyak penyedia jasa perbaikan mesin cuci yang dapat panggil untuk reparasi ke rumah anda, banyak teknisi ahlli, handal dan berpengalaman, namun untuk mesin cuci dengan teknologi inverter dengan kecerdasan buatan yang dapat mendeteksi jenis pakaian secara pintar dan dapat di kontrol melalui smartphone, anda harus betul-betul mendapatkan teknisi yang menguasai teknologi tersebut, karena dikuatirkan bisa terjadi malpraktek yang bisa merugikan anda.
ooxoo adalah penyedia jasa untuk service Mesin cuci di Malang yang menerima berbagai merek dengan teknisi-teknisi yang baik, berpengalaman dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini, berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan sebelum dan sesudah perbaikan, dan garansinya nyata.
Customer service ooxoo yang memberikan banyak waktu ke konsumen, menjadikan konsumen mudah dalam mendapatkan informasi yang diperlukan atau sekedar konsultasi, keramahan CS ooxoo juga menjadikan konsumen nyaman tidak merasa terikat untuk deal perbaikan, konsumen nyaman dan merasa bebas untuk memilih jasa service manapun walau bukan ooxoo.
02. Tentang ooxoo
ooxoo dirintis oleh fauzi pada 1998, pada waktu itu ooxoo beroperasi di jakarta dan bogor, sebetulnya cikal bakal ooxoo bermula pada tahun 1983 yaitu ketika perintis ooxoo baru saja duduk di kelas 1 SMP, bukan sebuah kebetulan, di situlah takdir langkah pertama di jejakkan
Cerita tentang ooxoo jika ditulis di bagian ini tentu akan terlalu panjang dan oleh karenanya kami telah menulisnya dan meletakkannya pada bagian halaman tentang kami dalam bentuk cerpen, jika anda punya waktu dan tertarik membacanya silahkan membacanya atau lewati saja jika tidak berminat.
03. Konsultasi gratis tanpa mengikat
Konsultasi dengan kami free of charge dan tanpa ikatan psikologis, kami tidak pernah menghubungi calon konsumen untuk menanyakan jadi perbaikan atau tidak, hal tersebut betul-betul kami hindari untuk menjaga kenyamanan konsumen dan agar setiap keputusan konsumen untuk perbaikan tidak didasari atas rasa sungkan atau merasa tidak enak, sehingga ketika konsumen menyatakan "nanti saya hubungi kembali jika jadi perbaikan" atau "saya diskusikan dahulu dengan suami" atau "saya pertimbangkan dulu ya" dan lain-lain, maka kami tidak akan pernah menghubungi dahulu, kadang nomor konsumen tersebut kami hapus supaya tidak salah pencet yang akhirnya oleh konsumen dikira menanyakan jadi atau tidaknya perbaikan.
Itulah komitmen kami, memang Sejak awal dirintis pada tahun 1998, kami telah telah membiasakan diri agar dalam memberikan informasi dan tanya jawab, konsumen tidak merasa terikat untuk melakukan deal, bahkan tidak jarang kami menyarankan untuk mencoba mencari jasa perbaikan yang lain siapa tahu ada jasa service mesin yang lain yang lebih pas dan cocok.
Jika anda memerlukan informasi seputar kerusakan mesin cuci, biaya perbaikan dan hal-hal lainnya, tidak perlu kuatir hubungi kami melalui kontak yang tersedia baik nomor telepon maupun WA, kami sengaja menyediakan tiga nomor telepon dari tiga operator yang berbeda agar dapat menghubungi kami dengan nomor yang seoperator.
Hubungi segera ooxoo untuk mendapatkan solusi terbaik dan secepat mungkin dan murah yang merupakan solusi terbaik yang bisa ooxoo tawarkan.
04. Mesin cuci yang ooxoo tangani
ooxoo menerima service Mesin cuci di Malang dan sekitarnya dari berbagai merek dan jenis, yang lama dan umum dengan sistem elektronik biasa seperti mesin cuci dua tabung, top loading, front loading dan dryer baik yang menggunakan gas maupun listrik. ooxoo juga siap menerima servis untuk mesin cuci dengan teknologi terkini seperti inverter yang ada pada daftar di bawah, pada saat tulisan ini dibuat ( juni 2022) teknologi tertinggi adalah mesin cuci inverter dengan steamer yang dapat dioperasikan melalui smartphone dengan media komunikasi wifi, untuk waktu-waktu kedepannya ooxoo akan selalu siap dengan teknologi-teknologi yang up to date, hubungi CS ooxoo untuk mendapatkan layanan perbaikan terbaik.
⦁ Mesin Cuci Front Loading with Steam
⦁ Mesin Cuci Front Loading with Wifi
⦁ Mesin Cuci 2 Tabung / Twin Tub
⦁ Mesin Cuci Front Loading
⦁ Mesin Cuci Top Loading
⦁ Mesin Cuci Twin Wash
⦁ Dryer
04. Jasa Instalasi Mesin cuci
Cukup banyak permintaan jasa untuk instalasi Mesin cuci baik untuk kelistrikan maupun untuk pemipaan air masuk dan air buang, ooxoo tidak fokus untuk pekerjaan ini, namun bagi konsumen yang pernah menggunakan jasa ooxoo sebelumnya ooxoo akan membantu menanganinya baik akan ooxoo kerjakan sendiri atau menghubungkannya dengan teknisi lain yang recomended.
05. Macam-macam kerusakan
Ada berbagai macam kendala / kerusakan yang dapat terjadi pada mesin cuci, mulai dari yang sangat ringan sampai yang berat, misal air keluar terus, tidak mau start, kadang-kadang mati sendiri, putaran 1 arah, pencuci normal pengering mati, tidak bisa beban banyak, suara kasar, mati total dan lain-lain, dapat dikatakan ada seribu satu macam kerusakan yang bisa terjadi.
Apapun kerusakan mesin cucinya, hubungi ooxoo untuk mendapatkan solusi, penjelasan, prakiraan biaya, kadang permasalahan bisa selesai tanpa teknisi datang ke tempat konsumen, ooxoo memberikan arahan kepada konsumen untuk dilakukan perbaikan ringan secara mandiri oleh konsumen dan banyak yang berhasil sehingga konsumen tidak perlu keluar biaya sedikitpun.
06. Part MC yang harus dibawa pulang
Beberapa jenis kerusakan yang ada pada mesin cuci terkadang memerlukan pengerjaan di bengkel service, seperti perbaikan motor (bukan penggantian), perbaikan modul komputer dan lain sebagainya, untuk pengerjaan semacam ini teknisi akan memohon izin konsumen untuk membawa part ke bengkel, jika konsumen tidak mengizinkan tentu pihak ooxoo akan mengikuti dan berusaha menyelesaikan di rumah konsumen, namun hal ini akan memerlukan waktu yang lebih lama.
07. Area kerja ooxoo
Anda bisa datang langsung ke bengkel servis ooxoo atau dapat juga langsung menghubungi ooxoo untuk mendapatkan jasa paggilan tukang service Mesin cuci di wilayah malang atau yang terdekat dari rumah anda seperti Balearjosari, Arjosari, Polowijen, Purwodadi, Pandanwangi, Blimbing, Purwantoro, Bunulrejo, Kesatrian, Polehan, Jodipan, Klojen, Samaan, Rampal, celaket, Kiduldalem, Sukoharjo, Kasin, Kauman, Oro-oro dowo, Bareng, Gadingkasri, Penanggungan, Kotalama, Mergosono, Bumiayu, Wonokoyo, Buring, Kedungkandang, Lesanpuro, Sawojajar, Madyopuro, Cemorokandang, Arjowinangun, Tlogowaru, Ciptomulyo, Gadang, Kebonsari, Bandungrejosari, Sukun, Tanjungrejo, Pisangcandi, Bandulan, Karangbesuki, Mulyorejo, Bakalankrajan, Tunggulwulung, Merjosari, Tlogomas, Dinoyo, Sumbersari, Ketawanggede, Jatimulyo, Tunjungsekar, Mojolangu, Tulusrejo, Lowokwaru dan Tasikmadu.
08. Wilayah yang belum tercover
Adapun ooxoo pada saat ini belum menyediakan teknisi untuk service mesin cuci di wilayah-wilayah sebagai berikut :Ampelgading, Bantur, Dampit, Donomulyo, Gedangan, Gondanglegi, Kalipare, Kasembon, Kromengan, Ngajung / Ngajum, Ngantang, Pagak, Pagelaran, Poncokusumo, Sumbermanjing Wetan, Sumberpucung, Tajinan, Tirtoyudo, Wajak, Wonosari.
Bagi anda yang ingin mendapatkan tukang servis di wilayah-wilayah tersebut silahkan mencari di service mesin cuci malang di infoteknisi yang terdapat banyak teknisi tersebar di seluruh Malang, namun jika anda tetap ingin mendapatkan informasi dari ooxoo, anda dapat menghubungi customer service kami melalui WA 0811103000 dan layanan konsultasi kami gratis.
09. Biaya perbaikan
Beragam jenis dan merek mesin cuci yang ooxoo tangani, dan beragam pula besarnya biaya perbaikan, namun konsumen dapat mengetahui biaya perbaikan sebelumnya dengan menanyakan ke ooxoo, konsumen cukup memberikan info yang ditanyakan CS ooxoo seperti merek, kapasitas mesin cuci, jenis mesin cuci dan jenis kerusakannya, dengan data tersebut CS kami dapat mengetahui komponen yang diperlukan dan bisa memberikan prakiraan biaya dengan tingkat akurasi mencapai rata-rata 70% sd 90%.
10. Garansi
Garansi perbaikan yang didapat konsumen adalah 30 hari, sama dengan garansi yang diberikan oleh service-service center resmi atau service-service mandiri besar lainnya, mereka tidak berlebihan dalam memberikan garansi sampai beberapa bulan bahkan satu tahun yang secara perhitungan tidaklah mungkin karena garansi perbaikan berbeda dengan asuransi atau garansi produk baru.
Untuk beberapa keadaan, garansi bisa mencapai 3 bulan yaitu ketika komponen yang diganti mendapatkan garansi dari toko 3 bulan lamanya, untuk komponen yang tidak bergaransi dari toko ooxoo memberikan garansi 30 hari baik jasa maupun komponen.
Garansi 30 hari yang diberi ooxoo adalah nyata, kerusakan dalam masa garansi betul-betul akan terbebas dari biaya apapun jika jenis kerusakan sama dan komponen yang rusak juga sama, jika dalam masa garansi unit yang diperbaiki rusak dengan kerusakan yang sama namun komponen yang rusak berbeda, konsumen hanya akan dikenakan biaya part tersebut tanpa dikenakan biaya jasa perbaikan.
11. Hitungan masa garansi
Garansi 30 hari dihitung sejak mesin cuci diterima dan dinyatakan selesai sampai dilaporkan terjadi kerusakan, misalkan Mesin cuci rusak lagi pada hari ke 20 masa garansi namun melaporkan pada hari ke 40, maka hal tersebut terhitung 40 hari sehingga garansi tidak berlaku lagi.
Oleh karenanya, ketika Mesin cuci rusak sebaiknya dilaporkan sebelum masa garansi habis, kapanpun konsumen menghendaki perbaikan langsung ataupun ditunda beberapa hari kemudian karena sibuk atau sedang ke luar kota tidak menjadi masalah, yang penting tidak melebihi 10 hari sejak dilaporkan, hal itu karena di kuatirkan adanya kerusakan susulan tambahan yang disebabkan lembab atau faktor luar lainnya.
12. Garansi tidak berlaku jika
Adalah hak konsumen untuk mendapatkan garansi 100% tanpa biaya sedikitpun, namun kerusakan dalam masa konsumen bisa kehilangan hak garansinya karena kerusakan yang terjadi disebabkan oleh faktor luar seperti tikus, human error, petir, jatuh, hujan atau tegangan PLN yang tidak memenuhi syarat maka garansi bisa hangus, namun ooxoo menggunakan kekuatan terakhir untuk mengatasi hal ini, yaitu memberikan kebijakan kepada konsumen dengan membicarakannya demi tercapai kenyamanan dan kepuasan bersama.
13. Jika Mesin cuci masih bergaransi
Jika mesin cuci rusak masih dalam masa garansi pembelian, konsumen sebaiknya mengklaim ke service center resminya, alamat service center biasanya tertera pada kartu garansi, tapi memang kadang service center tidak ada di kota yang bersangkutan sehingga konsumen harus beralih ke service non service center , namun kadang walau ada service center di kota yang sama, tidak jarang konsumen yang mencari layanan non service center, beberapa alasannya adalah waktu yang lama dan persyaratan dokumen nota dan kartu garansi, juga kadang prosedural yang bertele-tele misalnya konsumen harus sudah mengirimkan kartu garansi ke alamat yang terdapat di kartu garansi, persyaratan semacam ini memang menjadi beban bagi konsumen, akhirnya konsumen memilih service yang lainnya untuk mendapatkan perbaikan yang lebih cepat.
Jika mesin cuci masih dalam garansi perbaikan karena belum 1 bulan diperbaiki, maka sebaiknya konsumen menghubungi kembali tempat perbaikan semula, karena di samping tidak akan keluar biaya lagi juga alasan history perbaikannya sudah ada pada tempat service tersebut. Memang ada beberapa tempat service yang mangkir ketika mesin cuci yang diperbaikinya rusak lagi dalam masa garansi, karena memang garansi itu mahal dan perlu pengalaman juga kemauan yang keras untuk memegang komitmen.
Hubungi ooxoo jika anda memutuskan untuk beralih tempat service, anda akan mendapatkan layanan terbaik di kota Malang ini, cepat, murah dan berpengalaman dalam menjaga kepuasan konsumen.
14. Jam kerja
Senin : 08.00 - 18.00
Selasa : 08.00 - 18.00
Rabu : 08.00 - 18.00
Kamis : 08.00 - 18.00
Jumat : 08.00 - 18.00
Sabtu : 08.00 - 18.00
Tgl merah : 08.00 - 18.00
Reservasi : 24/7
Minggu : Libur
Hr Raya : Libur
Thn Baru : Libur
15. Yang ditawarkan ooxoo
⦁ Konsumen bisa mendapatkan informasi sebelumnya seputar kerusakan unit atau konsultasi untuk solusi terbaik.
⦁ Konsumen dapat mengatur jadwal perbaikan
⦁ Konsumen bisa mendapatkan prakiraan biaya perbaikan sebelumnya
⦁ Konsumen bisa mendapatkan part yang lebih bagus dari aslinya, karena ooxoo mempunyai pengetahuan tentang spesifikasi part dengan sangat baik
16. Kontak
WA :0811103000
Telp :
0816785757 (Indosat)
0811103000 (Telkom)
0817703000 (XL)
Anda bisa menyimpan nomor-nomor tersebut atau jika anda pengguna smartphone, langsung klik pada tautan yang tersedia pada layar bagian bawah, semua nomor aktif.
Salam MALANG KUCECWARA