Jasa Spesialis Service TV di Singosari
Kesulitan mencari jasa tukang servis tv led di kota singosari ? sudah hampir sejam keliling kota dan desa tapi tidak ketemu dan akhirnya berada pada laman ini, mau langsung menghubungi customer service ooxoo agar tivinya yang rusak segera normal kembali dan bisa ditonton?, langsung aja chat/call WA 0811103000 atau ingin telpon langsung ya monggo, tanya-tanya aja dulu sebelum memutuskan untuk perbaikan.
Tanya-tanya apa sih? ya tanya-tanya tentang kerusakan dan biayanya atau tanya berapa lama proses perbaikannya dan apa ada garansinya, baru setelah itu kalau cocok ya lanjutkan tapi kalau kurang cocok ya batalkan lalu cari teknisi servis tv lainnya di singosari.
Kalau setelah menghubungi dan tanya-tanya dengan teknisi lainnya ternyata lebih manteb dengan ooxoo ya hubungi lagi ooxoo dan langsung aja hubungi customer service dan di skedulkan kapan waktu perbaikannya.
24 tahun pengalaman
Teknisi ooxoo telah lama dalam menangani servis mulai tv tabung hitam putih hingga led yang berteknologi mutakhir yaitu nano cell, mulai awal merintis di jakarta hingga akhirnya pindah dan dapat melayani perbaikan di kota singosari, bahagia dapat memberikan layanan di kota ini karena orang tua kelahiran asli singosari yaitu desa watugede.
ooxoo saat ini telah berpengalaman lebih dari 24 tahun dalam perbaikan tv, dengan pengalaman tersebut teknisi-teknisi ooxoo telah menjadi profesional dan cepat dalam bekerja, rata-rata dapat menyelesaikan perbaikan dalam hitungan jam bahkan ada yang kurang, memang ada yang sampai beberapa hari yang dikarenakan komponen harus indent terlebih dahulu.
Sudah ribuan pelanggan senang dengan hasil kerja ooxoo yang akhirnya menjadi pelanggan tetap selama bertahun-tahun dan ooxoo bangga dapat menjalin hubungan jangka panjang dengan konsumen, kepuasan konsumen adalah kebanggaan dan kebahagiaan kami, ooxoo ingin setiap hari ada konsumen baru yang senang dengan hasil pekerjaan kami.
Area layanan
ooxoo service menyediakan jasa teknisi untuk servis tv led di rumah anda yang ada di seluruh wilayah singosari yang meliputi Ardimulyo, Banjararum, Baturetno, Dengkol, Gunungrejo, Klampok, Langlang, Purwoasri, Randuagung, Tamanharjo, Toyomarto, Tunjungtirto, Watugede, Wonorejo, Losari, Pagentan, Candirenggo.
Anda tidak perlu lagi repot-repot bawa tv ke bengkel dan anda tidak perlu lagi keliling-keliling kota Singosari sampai masuk gang-gang cari tukang service tv, anda tinggal klik-klik aja di hape anda atau komputer anda, pilih lalu hubungi tanya-tanya lalu di timbang-timbang jika cocok deal.
Praktis gak habis-habisin bensin dan waktu, tapi kalau mau keliling-keliling kota singosari sampai desa-desa singosari ya monggo sama anak atau istri, pasti menyenangkan karena singosari masih banyak desa-desa yang masih asri, lebih enak lagi jalan-jalannya kalau tv sudah nggak ada masalah, bisa los nggak kepikiran tv rusak, sepertinya hidup itu indah banget, iya kan?
Jika anda tidak berada dalam area layanan di atas, coba masuk ke layanan yang ada di wilayah Malang atau Batu siapa tahu sudah tersedia di sana atau langsung aja hubungi customer service ooxoo di WA 0811103000, tanya-tanya saja, bebas tidak ada biaya, oh iya anda juga bisa tanya-tanya soal kerusakan dan biaya walaupun tidak ada rencana untuk perbaikan untuk sementara waktu.
Biaya
Mau tanya dulu boleh nggak? iya silahkan, mau tanya apa? mau tanya berapa biaya service tv? untuk tahu biaya service tv saya harus tahu dulu modelnya, mereknya, ukurannya, umurnya dan kerusakannya apa? baru saya bisa memberikan perkiraan biaya secara benar, paling tidak 85% keakuratan biayanya.
Kalau perkiraannya mleset jauh gimana? batalin saja karena itu kesalahan ooxoo, kalau mlesetnya jauh di bawah dari perkiraan gimana? mau dibatalin juga? pasti konsumen malah senyam-senyum ada kelebihan dana bisa buat beli beras seminggu, lho kan enak ya ooxoo fleksibel membuat konsumen seneng aja walaupun tvnya rusak.
Kembali ke pertanyaan awal, jadi biayanya berapa? Biaya service tv itu beragam banyak variable yang mempengaruhi besaran perbaikannya, lain model tapi dengan kerusakan sama bisa berbeda biayanya walaupun satu merek, satu model satu merek tapi kerusakan berbeda pasti akan menyebabkan biaya perbaikan juga berbeda.
Merek sama, model sama, kerusakan sama tapi umur pemakaian berbeda juga bisa menyebabkan biaya berbeda, karena tv yang berumur lebih lama biasanya memerlukan penggantian komponen-komponen yang lemah di samping penggantian komponen utama yang rusak, kenapa demikian? karena jika komponen-komponen yang lemah tidak ikut diganti bisa mengakibatkan kerusakan ulang pada komponen utama yang rusak.
Jadi untuk tahu persisnya biaya service tv di Singosari ya hubungi aja customer service ooxoo di WA 0811103000 atau callphone langsung, pasti anda akan mendapat jawaban yang akurat, kenapa tidak di bikin aja daftar biaya kerusakan tv? iya ooxoo tidak bisa memberikan daftar di sini karena akan banyak ragamnya seperti yang telah saya sampaikan di atas.
Di samping itu penampilan biaya secara terbuka bisa dimanfaatkan oleh pesaing service tv yang lain yang dapat merugikan konsumen, karena biasanya tukang service yang nakal akan mengambil biaya di bawahnya demi mendaptkan konsumen, sehingga konsumen akan mendapatkan perhitungan biaya yang tidak profesional tetapi emosional, hal yang tidak profesional pasti akan ada ketimpangan entah pengingkaran janji, kualitas pengerjaan di bawah standart, hasil tidak memuaskan dan lain sebagainya.
Garansi
Apakah ooxoo memberikan garansi untuk service tv di Singosari dan sekitarnya? iya tentu saja, di samping sebagai hak konsumen garansi juga merupakan bukti bahwa sebuah pekerjaan dilakukan secara baik dan benar, ooxoo berkomitmen untuk dapat memberikan garansi servis ulang jika terjadi kerusakan lagi, dan ooxoo mempunyai administrasi yang bagus dan pengelolaan garansi yang bagus sehingga ooxoo selalu dapat memberikan hak konsumen secara baik dan benar.
Berapa tahun garansi yang diberikan ooxoo untuk service tv di Singosari? wah pertanyaan yang dramatis tapi penting untuk dijawab, ooxoo memberikan garansi 30 hari efektif. Hahh cuma 30 hari kirain 30 tahun ? ha ha ha... bisa aja... penjualan produk baru aja... komponen baru semua... umur di mulai dari nol garansi cuma 1 tahun beberapa 3 tahun maksimal 5 tahun, nah masa garansi servis yang semua komponennya sudah berkurang kemampuannya minta garansi 1 tahun.
ooxoo tidak mau berlebihan dalam memberikan garansi, 30 hari adalah garansi yang rata-rata diberlakukan oleh service-service bonafit dan besar di negara-negara asia dan negara-negara berkembang lainnya, kalau di negara-negara maju yang income perkapitanya tinggi seperti australia, singapura, jepang, amerika, inggris atau negara-negara eropa bisa memberikan garansi 1 tahun.
koq bisa begitu? iya bisa, penjelasannya bagaimana? sabar kita ambil nafas dulu untuk menjelaskan ini.... di negara-negara maju upah untuk jasa teknisi minimal 5x lipat daripada upah teknisi Indonesia, komponen-komponen untuk pengganti yang beredar di negara-negara maju juga berkualitas sangat bagus, sementara di Indonesia komponen original saja kualitasnya masih di bawah, hal itu wajar saja karena kalau harga tinggi maka tidak bisa bersaing.
Oleh karenanya di negara-negara maju memberikan garansi 1 tahun karena cost untuk jasa teknisi dan komponen sudah tinggi, teknisinya pun merasa aman dengan komponen pengganti yang terpasang, dan andaikan harus perbaikan ulang sampai 3 x dalam 1 tahun masih lebih untung daripada teknisi Indonesia yang harus perbaikan 3x dalam 1 bulan.
Jika ada teknisi di Indonesia yang memberikan garansi 1 tahun maka secara hitung-hitungan itu sudah tidak masuk dan dapat dikatakan tidak profesional, jika secara hitung-hitungan tidak masuk tetapi tetap dipaksakan maka akan mengubah keseimbagan dan pasti akan ada saja permasalahan yang timbul misal hal yang paling sering terjadi adalah ingkar janji.
Tapi dari sisi konsumen bisa saja untuk mencoba untuk memberikan garansi 1 tahun, konsumen akan tau setelah berjalan misalkan setelah 6 bulan terjadi kerusakan apakah akan ada garansi secara nyata, jangan-jangan di telpon nggak datang-datang atau kalau datang akan dikenakan biaya lagi dengan alasan yang rusak sudah berbeda walaupun sama.
Garansi 1 bulan dengan garansi 1 tahun tentu berbeda cost perbaikannya, memberikan garansi 1 tahun kalau tidak di imbangi dengan komponen yang lebih bagus daripada yang original dan ongkos jasa yang lebih tinggi daripada yang standar maka akan terjadi ketimpangan, sudah hukumnya lamanya masa garansi berbanding lurus dengan biaya / cost.
Syarat dan ketentuan garansi
ooxoo menjamin bahwa perbaikan ulang karena terjadi kerusakan lagi pada komponen yang sama dalam masa 30 hari maka tidak akan ada biaya perbaikan se rupiah pun yang dikenakan kepada konsumen.
bentar-bentar, mau tanya dulu, kalau misalkan kerusakan terjadi pada komponen yang berbeda bagaimana? iya itu pertanyaan bagus, kalau terjadi seperti itu maka konsumen hanya dikenakan biaya sebesar harga komponen tersebut tanpa ongkos jasa perbaikan.
Ada ketentuan lain yang perlu diketahui bahwa kerusakan yang terjadi lagi yang diakibatkan oleh faktor luar misalnya serangan tikus, petir, kena hujan / banjir, tegangan listrik yang turun atau naik terlalu tinggi dan lain-lain, maka garansi tidak berlaku dan ini juga diterapkan oleh pabrik terhadap produknya, garansi berlaku oleh kerusakan alami bukan faktor luar.
Salam ooxoo.id