Teknisi Ahli Service Kulkas di Malang
Apakah kulkas anda sedang rusak dan kuatir isi yang di dalamnya keburu rusak? apakah anda sedang mencari jasa teknisi panggilan yang handal, ahli, berpengalaman, spesialis atau apa saja istilahnya yang penting bisa servis kulkas dengan cepat dan hasil perbaikannya memuaskan, atau anda hanya ingin mencari service kulkas di Malang yang bengkelnya tidak jauh-jauh atau yang terdekat saja dari rumah anda.
Memang betul sih kalau kulkas rusak dan isinya lagi penuh, bisa bikin kuatir bahkan panik, karena sehari saja kulkas tidak berfungsi bisa berakibat semua isi yang di dalamnya rusak, sayur mayur akan melayu dan membusuk, ice krim akan meleleh, adonan bakso, bumbu-bumbu gilingan, manisan basah dan lain-lain bisa berubah kesegarannya dan menjamur, apa iya mau dimasak semua hari itu? ya nggak mungkin kan?.
Tentu saja yang diperlukan saat seperti itu adalah, teknisi yang bisa memperbaiki secepat mungkin, tidak menunggu besok atau nanti, kalau bisa tidak sampai satu jam teknisi sudah dalam proses perbaikan, maka anda harus buru-buru mencari tukang service kulkas di Malang dengan target teknisi yang bisa gerak cepat.
Tapi jangan karena ingin mendapatkan teknisi yang bisa memperbaiki sesegera mungkin anda sembarangan saja memanggil teknisi, bagaimana jika teknisi yang anda dapat ternyata belum berpengalaman sehingga bukan perbaikan yang cepet selesai yang anda dapatkan tetapi malah kulkas anda mengalami kerusakan yang lebih parah dan memerlukan waktu perbaikan yang lebih lama sampai berhari-hari, nah niat semula ingin menyelamatkan isi kulkas pada hari itu malah terpaksa mengolah semua agar tidak terbuang mubazir.
Buru-buru boleh tapi harus tetap tenang dan teliti, agar anda mendapatkan hasil perbaikan yang maksimal di samping yang tercepat, mantap kan kalau bisa seperti itu. Nah agar anda bisa mendapatkan teknisi yang bisa memberikan hasil terbaik dan tercepat anda harus tanya-tanya dulu sebelum memutuskan untuk perbaikan, tidak ada salahnya menyisihkan waktu 10 sd 30 menit untuk menggali informasi dan memilih salah satu jasa service kulkas dari beberapa pilihan yang ada di Malang agar anda mendapatkan jasa servis yang tepat yaitu yang handal, berpengalaman dan satu yang penting tidak neko-neko.
Jika anda bertanya bagaimana mengetahui itu semua?, betul, memang tidak bisa tahu dengan ditanya teknisi yang bersangkutan, kalau untuk mengetahui teknisi yang bisa reaksi cepat sih gampang tinggal tanya bisa nggak servis sekarang juga, tetapi untuk mengetahui ahli, handal atau yang tidak neko-neko itu adalah hal yang sulit.
Memang sulit, tetapi bukan berarti tidak bisa, bagaimana caranya? ada kesempatan menilai ketika anda melakukan sesi konsultsi dengan teknisi, tanya-tanya aja tentang kerusakan dan penyebabnya, biaya perbaikan, lamanya pengerjaan, bagaimana jawaban teknisi itulah yang anda nilai, kualitas, kejujuran, pengalaman, dan lain sebagainya bisa anda ketahui dari jawaban-jawabannya, nah selamat berburu teknisi.
Jasa service kulkas di Malang melayani service kulkas 1 pintu, service kulkas 2 pintu, kulkas 3 pintu, kulkas side by side/kulkas pintu kupu tarung, freezer, showcase, chiller, cold storage dan mesin-mesin pendingin lainnya. Dengan ditangani langsung oleh teknisi yang memiliki banyak pengalaman di bidang elektronik, salah satunya kulkas. Jasa service kami memang mengutamakan kualitas. Dengan harga yang cukup terjangkau, anda akan puas alat elektronik anda yang tadinya mengalami kerusakan, menjadi berfungsi normal seperti semula.
-------------------------
01. Konsultasi terlebih dahulu
02. Bebas konsultasi tanpa ikatan
03. Tentang ooxoo
04. Mencari teknisi terbaik
05. ooxoo sebagai jasa service kulkas Malang
06. Kulkas yang ooxoo tangani
07. Macam-macam kerusakan
08. Part kulkas harus dibawa pulang
09. Area kerja ooxoo
10. Wilayah yang belum tercover
11. Biaya perbaikan
12. Garansi
13. Hitungan masa garansi
14. Garansi tidak berlaku jika
15. Jika kulkas masih bergaransi
16. Jam kerja
17. Yang ditawarkan ooxoo
18. Kontak
-------------------------
01. Konsultasi terlebih dahulu
Apapun permasalahannya, baik yang paling sederhana yaitu satu pintu hingga yang komplek yaitu kulkas multi pintu dengan pendinginan cerdas, mulai dari kerusakan paling ringan hingga paling berat, segera saja cari jasa service kulkas dan konsultasikan dengan teknisinya, tidak sulit mencarinya di Malang karena memang jumlahnya cukup banyak dan tersebar merata.
Dengan mengkonsultasikan terlebih dahulu, dapat dihindari kerusakan-kerusakan lanjutan yang lebih parah, seperti kulkas yang kurang dingin karena freonnya berkurang akibat bocor halus, jika terus menerus dibiarkan hidup akan dapat merusak kompresor karena kompresor tidak akan pernah berhenti bekerja secara otomatis
Dengan berkonsultasi dengan teknisi juga akan diketahui tingkat kerusakannya, waktu yang diperlukan untuk perbaikan hingga besaran biayanya, sehingga konsumen tahu persis apa yang harus dilakukan, menunda, membatalkan, membeli yang baru atau justru langsung deal perbaikan, oleh karena segera hubungi teknisi dan konsultasikan.
Kadang permasalahan yang terjadi pada kulkas perbaikannya tidak memerlukan penanganan teknisi, cukup dikerjakan sendiri atas petunjuk teknisi, misalnya setelah listrik jeglek ternyata kulkas tidak mau dingin, kerusakan semacam ini kadang terjadi secara sementara saja, biasanya teknisi menyarankan untuk mencabut colokan listrik kulkas sampai kira-kira 10 sampai dengan 20 menit lalu ditancapkan kembali dan permasalahan sudah beres.
02. Bebas konsultasi tanpa ikatan
Satu hal yang paling tidak kami inginkan adalah konsumen memutuskan perbaikan karena rasa sungkan, sehingga kami tidak pernah menanyakan kepada konsumen "bagaimana pak/ibu jadi atau tidak perbaikannya" atau "apa sekarang biar dicek dulu oleh teknisi, soal perbaikkannya itu gampang" atau "Kalau mau service sekarang saja mumpung agak longgar, soalnya kalau nanti atau besok kuatir teknisi kami tidak bisa" dan lain sebagainya.
Sejak tahun 1998 yaitu awal dirintis, ooxoo telah terbiasa dan selalu menjaga komitmen untuk dapat memberikan informasi yang sebaik-baiknya tanpa memberikan ikatan baik langsung maupun tidak kepada calon konsumen yang berkonsultasi kepada kami, sehingga konsumen tidak merasa terikat untuk melakukan deal perbaikan.
Kami sangat senang,ketika konsumen memutuskan untuk perbaikan karena atas dasar profesionalisme, misalkan dapat memberikan jadwal perbaikan kurang dari satu jam, garansi nyata, dapat memberikan perkiraan biaya secara jelas tanpa ada yang disembunyikan bahkan sebelum dimulai perbaikan, kesiapan komponen pada hari itu juga dan lain sebagainya.
Tidak jarang kami menyarankan kepada konsumen untuk mencari alternatif teknisi / tukang service kulkas lainnya yang ada di Malang ini, dan kami tidak enggan / malu untuk menyatakan bahwa sangat mungkin ada yang bisa memberikan solusi lebih baik daripada ooxoo, itulah layanan terbaik yang selalu kami berikan kepada calon konsumen dan kami senang melakukannya.
Kami tidak pernah menelpon ulang konsumen yang telah selesai berkonsultasi, hal tersebut sangat kami hindari untuk menjaga kenyamanan konsumen, sehingga ketika konsumen menyatakan "saya hubunmgi nanti setelah saya diskusikan dengan suami" atau "nanti akan saya hubungi kembali jika jadi" atau "nanti saya hubungi kembali, saya pertimbangkan dahulu" dan lain-lain, maka kami anggap selesai dan seringkali kami menghapus nomornya untuk menghindari salah pencet dan salah paham yang dikira kami menanyakan perihal jadi tidak-nya perbaikan.
Jika anda memerlukan informasi seputar kerusakan kulkas, biaya, lama pengerjaan dan hal-hal lainnya, tidak perlu kuatir hubungi kami melalui kontak yang tersedia baik nomor telepon maupun WA, kami sengaja menyediakan tiga nomor telepon dari tiga operator yang berbeda agar dapat menghubungi kami dengan nomor yang seoperator.
03. Tentang ooxoo
ooxoo adalah perusahaan keluarga yang menangani jasa service kulkas di seluruh Malang raya dan sekitarnya, ooxoo awal dirintis tahun 1998 di bogor dengan area layanan se Jakarta raya atau jabodetabek (jakarta-bogor-depok-tangerang-bekasi)bahkan sampai ke cikampek dan serang yang khusus menangani seluruh produk bermerek SO*Y.
Pada tahun 2007 karena alasan keluarga ooxoo pindah ke Malang dan meninggalkan Jakarta yang penuh kenangan manis, di Malang ooxoo merubah cakupan yang semula perbaikan hanya untuk produk-produk merek S*NY beralih ke semua merek, hal itu karena di Jakarta jumlah penduduknya di atas 10juta jiwa, sehingga untuk menangani satu merek saja sudah lebih dari cukup dan tidak jarang overload, sementara jumlah penduduk Malang baik kota dan kabupaten pada 2007 tidak sampai 3.5 juta.
ooxoo dirintis mulai 1998 namun sebetulnya bermula pada tahun 1983 yaitu ketika Fauzi yang baru masuk kelas satu SMP, kira-bira saat itu masih berumur 12 tahun, dapat dikatakan sebuah awal yang tidak terduga yang ternyata sebagai jejak pertama yang akhirnya menjelma menjadi ooxoo, dan fauzi meyakini hal tersebut sebagai anugerah.
Terlalu panjang ceritanya untuk di tulis di sini yaitu awal jejak pertama hingga mewarnai karakter ooxoo seperti saat ini, namun kami telah menuliskannya dalam bentuk cerpen dan menempatkannya pada halaman tentang kami, monggo jika anda ingin membacanya, jika tidak maka abaikan saja dan melanjutkan membaca artikel ini sampai habis.
Atau ingin langsung menghubungi kami dan tanya-tanya secara langsung, nomor-nomor kontak telepon dan WA 0811103000 sudah kami sediakan di halaman depan (home) dan pada bagian bawah layar smartphone yang bisa langsung diklik atau pada bagaian terbawah pada halaman ini, monggo segera dapatkan informasi, solusi terbaik dan perbaikan secepat mungkin.04. Mencari teknisi terbaik
04. Mencari teknisi terbaik
Ada cukup banyak pilihan penyedia jasa service kulkas yang ada di Malang ini, konsumen bebas memilih, banyak teknisi yang ahli, berpengalaman, jujur tidak neko-neko dalam hal biaya, tepat janji dan lain sebagainya, kadang menjadi sulit bagi konsumen untuk mendapatkan teknisi seperti yang diharapkan, karena memang ada juga teknisi yang baru memulai istilahnya minim pengalaman, ada juga teknisi yang ahli tapi kurang terbuka soal biaya, tahu-tahu kerjaan selesai dan bikin terbelalak konsumen.
Filling dan pengetahuan konsumen sangat berperan dalam menentukan teknisi, rasa sreg dan cocok adalah hal terbaik yang bisa dijadikan pegangan untuk menentukan pilihan, konsultasi yang dilakukan konsumen di samping untuk menggali informasi juga bisa digunakan sebagai media penilaian atau penjajakan.
Di samping itu untuk mendapatkan teknisi sebagai kriteria tambahan adalah penguasaannya terhadap teknologi-teknologi yang up to date, untuk kulkas-kulkas yang sederhana misalkan kulkas satu pintu atau 2 pintu konvensional, soal teknologinya hampir 90% teknisi menguasainya.
Namun untuk kulkas yang tidak sekedar kulkas, yaitu kulkas inverter dengan pendinginan cerdas yang dapat membuat makanan tetap baik, segar seperti awal penyimpanan maka diperlukan teknisi yang cukup menguasai teknologi tersebut.
Bahkan ada kulkas yang dapat menjadi pusat hiburan dan informasi di dapur yaitu kulkas dengan yang dilengkapi monitor yang dapat berfungsi sebagai sarana hiburan dan informasi agar ketika sarapan pagi atau waktu makan bersama keluarga tidak ketinggalan hiburan dan informasi, maka teknisi yang harus dipilih adalah tekniisi yang betul-betul menguasai teknologi televisi, android dan wifi.
Selamat bereksplorasi untuk mendapatkan teknisi terbaik, goodluck
05. ooxoo sebagai jasa service kulkas Malang
ooxoo adalah penyedia jasa service Kulkas yang melayani seluruh wilayah Malang raya untuk berbagai merek dan model dengan teknisi-teknisi yang baik, berpengalaman dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini, berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan sebelum dan sesudah perbaikan, garansinya nyata.
ooxoo dapat memberikan perkiraan biaya secara transparan tidak ada yang disembunyikan dan konsumen dapat mengetahuinya bahkan sebelum kami memulai perbaikan atau sebelum kesepakatan untuk perbaikan.
Dalam bekerja kami dilengkapi dengan alat-alat terbaik dan paling baik se Malang bahkan dibandingkan dengan service center sekalipun, kami menggunakan alat-alat terbaik untuk menghindari kesalahan secara teknis.
Hubungi segera customer service ooxoo bia telepon atau WA, dapatkan informasi yang anda perlukan untuk solusi dan reparasi terbaik, lebih murah dan berkualitas, anda akan merasa nyaman, tidak merasa terikat untuk deal perbaikan dan anda akan merasa bebas untuk memilih jasa service manapun walau bukan ooxoo.
06. Kulkas yang ooxoo tangani
ooxoo menerima service kulkas berbagai macam jenis dan merek untuk wilayah Malang dan sekitarnya, mulai teknologi lama hingga teknologi terkini seperti inverter yang ada pada daftar di bawah, pada saat tulisan ini dibuat ( april 2022) teknologi tertinggi adalah kulkas inverter Family hub yaitu kulkas pintar dalam membuat isinya selalu segar dan kulkas yang dapat memberikan hiburan dan informasi. Untuk waktu-waktu kedepannya ooxoo akan selalu siap dengan teknologi-teknologi yang up to date, hubungi CS ooxoo untuk mendapatkan layanan terbaik.
⦁ Kulkas Family Hub™
⦁ Kulkas BESPOKE
⦁ Kulkas Multi Door
⦁ Kulkas Side by Side
⦁ Kulkas 2 Pintu
⦁ Kulkas 1 pintu freezer atas
⦁ Kulkas 1 pintu freezer bawah
⦁ Kulkas InstaView door in door
⦁ Chest Freezer (tutup atas)
⦁ Deep Freezer (Tutup depan)
⦁ Showcase
⦁ Cold Storage
⦁ Mesin Ice Cream
⦁ Ice maker
⦁ Kitchen refrigerator
07. Macam-macam kerusakan
Berbagai macam kerusakan dapat terjadi mulai pada kulkas yang paling sederhana (1 pintu non inverter) sampai pada kulkas multi door smart hub inverter dengan kerusakan yang variatif dari kerusakan yang ringan sampai kerusakan yang sulit dan berat.
Misalnya, mati total, kurang dingin, hidup lalu mati berulang-ulang, evap freezer tertusuk pisau, ada aroma tidak sedap, dingin sebagian, konslet, suara kasar, dan lain-lain dapat dikatakan ada seribu satu macam kerusakan yang bisa terjadi.
Kerusakan macam apapun, hubungi ooxoo untuk mendapatkan info apapun seputar kerusakan tersebut, kadang permasalahan selesai tanpa teknisi datang ke tempat konsumen, ooxoo memberikan arahan kepada konsumen untuk melakukan perbaikan ringan secara dan banyak yang berhasil sehingga konsumen tidak perlu keluar biaya sedikitpun.
08. Part kulkas harus dibawa pulang
Terkadang sebuah pekerjaan tidak bisa langsung selesai pada hari itu juga dan teknisi harus membawa salah satu komponen / modul untuk filanjutkan perbaikan dibengkel, perbaikan modul komputer, pengetesan kompresor dengan modul yang ada di bengkel dan lain sebagainya, untuk hal semacam ini teknisi akan izin kepada konsumen untuk membawa part ke bengkel, jika konsumen tidak mengizinkan tentu teknisi akan mengikuti dan berusaha menyelesaikan di rumah konsumen, namun hal ini akan menjadikan pekerjaan kurang efisien dan memerlukan waktu yang lebih lama.
09. Area kerja ooxoo
Kulkas dan berbagai macam mesin pendingin lainnya seperti freezer, showcase, cool storage dan lain-lain mempunyai ukuran yang besar dan berat, sangat jarang konsumen yang membawanya ke tempat service walaupun ke bengkel terdekat dari rumahnya, kebanyakan mereka mencari teknisi panggilan yang ada di seluruh Malang. ooxoo siap datang ke rumah konsumen untuk servis di wilayah-wilayah berikut seperti Arjosari, Arjowinangun, Bakalankrajan, Balearjosari, Bandulan, Bandungrejosari, Bareng, Blimbing, Bululawang, Bumiayu, Bunulrejo, Buring, Celaket, Cemorokandang, Ciptomulyo, Dinoyo, Gadang, Gadingasri, Jabung, Jatimulyo, Jodipan, Karangbesuki, Kasin, Kauman, Kebonsari, Kedungkandang, Kesatrian, Ketawanggede, Kiduldalem, Klojen, Kotalama, Lesanpuro, Lowokwaru, Madyopuro, Mergosono, Merjosari, Mojolangu, Mulyorejo, Oro-Oro Dowo, Pakis, Pakisaji, Pandanwangi, Penanggungan, Pisangcandi, Polehan, Polowijen, Purwantoro, Purwodadi, Rampal, Sawojajar, Samaan, Sukoharjo, Sukun, Sumbersari, Tanjungrejo, Tasikmadu, Tlogomas, Tlogowaru, Tulusrejo, Tumpang, Tunggulwulung, Tunjungsekar, Wagir, Wonokoyo.
10. Wilayah yang belum tercover
Untuk sementara ooxoo tidak dapat memberikan jasa service kulkas untuk wilayah-wilayah sebagai berikut : Ampelgading, Bantur, Dampit, Donomulyo, Gedangan, Gondanglegi, Kalipare, Kasembon, Kromengan, Ngajung / Ngajum, Ngantang, Pagak, Pagelaran, Poncokusumo, Sumbermanjing Wetan, Sumberpucung, Tajinan, Tirtoyudo, Wajak, Wonosari.
Jika anda berada di luar layanan ooxoo anda bisa coba untuk mendapatkan di service kulkas Malang lainnya, Namun jika anda ingin ooxoo membantu silahkan hubungi WA 0811103000, akan memberikan informasi dan konsultasi kepada calon konsumen di manapun anda berada.
11. Biaya perbaikan
Biaya perbaikan ditentukan oleh jenis kerusakan, model / ukuran dan mereknya, konsumen dapat mengetahui biaya sebelum perbaikan dilakukan dengan menanyakan ke customer service infotknisi, cukup memberikan info yang ditanyakan CS ooxoo seperti merek, kapasitas kulkas, jenis kulkas dan jenis kerusakannya, dengan data tersebut CS ooxoo sudah dapat mengetahui komponen yang diperlukan dan bisa memberikan prakiraan biaya dengan tingkat akurasi mencapai rata-rata 70% sd 90%.
Kadang satu jenis kerusakan mempunyai beberapa kemungkinan komponen yang rusak, dalam hal ini CS ooxoo juga memberikan beberapa kemunginan biaya, yaitu kalau yang rusak komponen a maka biayanya a, kalau yang rusak komponen b maka biayanya b.
12. Garansi
ooxoo memberikan garansi untuk service kulkas panggilan di Malang adalah 30 hari atau 1 bulan tidak 1 tahun, sama dengan garansi yang diberikan oleh pusat servis resmi atau service-service mandiri besar lainnya, mereka tidak berlebihan dalam memberikan garansi sampai beberapa bulan bahkan satu tahun yang secara perhitungan tidaklah mungkin karena garansi perbaikan berbeda dengan asuransi atau garansi produk baru.
Untuk beberapa keadaan, garansi bisa mencapai 3 bulan yaitu ketika komponen yang diganti mendapatkan garansi dari toko 3 bulan lamanya, untuk komponen yang tidak bergaransi dari toko ooxoo memberikan garansi 30 hari baik jasa maupun komponen.
Garansi 30 hari yang diberi ooxoo adalah nyata, kerusakan dalam masa garansi betul-betul akan terbebas dari biaya apapun jika jenis kerusakan sama dan komponen yang rusak juga sama, jika dalam masa garansi unit yang diperbaiki rusak dengan kerusakan yang sama namun komponen yang rusak berbeda, konsumen hanya akan dikenakan biaya part tersebut tanpa dikenakan biaya jasa perbaikan.
13. Hitungan masa garansi
Garansi 30 hari dihitung sejak kulkas diterima dan dinyatakan selesai sampai dilaporkan terjadi kerusakan, misalkan kulkas rusak lagi pada hari ke 20 masa garansi namun melaporkan pada hari ke 40, maka hal tersebut terhitung 40 hari sehingga garansi tidak berlaku lagi.
Oleh karenanya, ketika kulkas rusak sebaiknya dilaporkan sebelum masa garansi habis, kapanpun konsumen menghendaki perbaikan langsung ataupun ditunda beberapa hari kemudian karena sibuk atau sedang ke luar kota tidak menjadi masalah, yang penting tidak melebihi 10 hari sejak dilaporkan, hal itu karena di kuatirkan adanya kerusakan susulan tambahan yang disebabkan lembab atau faktor luar lainnya.
14. Garansi tidak berlaku jika
Adalah hak konsumen untuk mendapatkan garansi 100% tanpa biaya sedikitpun, namun kerusakan dalam masa konsumen bisa kehilangan hak garansinya karena kerusakan yang terjadi disebabkan oleh faktor luar seperti tikus, human error, petir, jatuh, hujan atau tegangan PLN yang tidak memenuhi syarat maka garansi bisa hangus, namun ooxoo menggunakan kekuatan terakhir untuk mengatasi hal ini, yaitu memberikan kebijakan kepada konsumen dengan membicarakannya demi tercapai kenyamanan dan kepuasan bersama.
15. Jika kulkas masih bergaransi
Jika kulkas rusak masih dalam masa garansi pembelian, konsumen sebaiknya mengklaim ke service center resminya, alamat service center biasanya tertera pada kartu garansi, tapi memang kadang service center tidak ada di kota yang bersangkutan sehingga konsumen harus beralih ke service non service center , namun kadang walau ada service center di kota yang sama, tidak jarang konsumen yang mencari layanan non service center, beberapa alasannya adalah waktu yang lama dan persyaratan dokumen nota dan kartu garansi, juga kadang prosedural yang bertele-tele misalnya konsumen harus sudah mengirimkan kartu garansi ke alamat yang terdapat di kartu garansi, persyaratan semacam ini memang menjadi beban bagi konsumen, akhirnya konsumen memilih service yang lainnya untuk mendapatkan perbaikan yang lebih cepat.
Jika kulkas masih dalam garansi perbaikan karena belum 1 bulan diperbaiki, maka sebaiknya konsumen menghubungi kembali tempat perbaikan semula, karena di samping tidak akan keluar biaya lagi juga alasan history perbaikannya sudah ada pada tempat service tersebut. Memang ada beberapa tempat service yang mangkir ketika kulkas yang diperbaikinya rusak lagi dalam masa garansi, karena memang garansi itu mahal dan perlu pengalaman juga kemauan yang keras untuk memegang komitmen.
Hubungi ooxoo jika anda memutuskan untuk beralih tempat service, anda akan mendapatkan layanan terbaik di kota Malang ini, cepat, murah dan berpengalaman dalam menjaga kepuasan konsumen.
16. Jam kerja
Senin : 08.00 - 18.00
Selasa : 08.00 - 18.00
Rabu : 08.00 - 18.00
Kamis : 08.00 - 18.00
Jumat : 08.00 - 18.00
Sabtu : 08.00 - 18.00
Tgl merah : 08.00 - 18.00
Reservasi : 24/7
Minggu : Libur
Hr Raya : Libur
Thn Baru : Libur
17. Yang ditawarkan ooxoo
⦁ Konsumen bisa mendapatkan informasi sebelumnya seputar kerusakan unit atau konsultasi untuk solusi terbaik.
⦁ Konsumen mendapatkan garansi nyata 30 hari
⦁ Konsumen bisa mendapatkan prakiraan biaya perbaikan sebelumnya
⦁ Konsumen dapat mengatur jadwal perbaikan
⦁ Konsumen bisa mendapatkan part yang lebih bagus dari aslinya, karena ooxoo mempunyai pengetahuan tentang spesifikasi part dengan sangat baik
18. Kontak
WA :0811103000
Telp :
0816785757 (Indosat)
0811103000 (Telkom)
0817703000 (XL)
Anda bisa menyimpan nomor-nomor tersebut atau jika anda pengguna smartphone, langsung klik pada tautan yang tersedia pada layar bagianbawah, semua nomor aktif.
Salam MALANG KUCECWARA