Jasa Panggilan Service TV di Malang
Lagi bingung?? karena tiba-tiba tv rusak tanpa ada tanda-tanda yang mendahului sebelumnya, padahal beberapa jam lagi siaran langsung pertandingan bola akan dimulai, tentu saja hal ini bisa bikin pesimis untuk mendapatkan jasa teknisi ahli yang bisa menyelesaikan dengan cepat, walaupun sesungguhnya ada banyak penyedia jasa panggilan service tv di Malang ini, bahkan ada bengkel servis yang terdekat dari rumahnya yang tiap hari dia lewati, tapi karena kerusakan yang tiba-tiba dan acara bola yang segera dimulai menjadikan semua blank tidak tahu mau bagaimana, mending nobar sama temen-temen lebih seru, eh ternyata nobar juga nggak bisa diwujudkan dalam waktu singkat, akhirnya nonton di hape walaupun bolanya terlihat hanya sebesar biji wijen di onde-onde.
Ada juga yang dibikin pusing ketika tv rusak bukan karena waktu yang mepet tapi oleh sebab si bungsu yang masih TK nol kecil merengek terus minta segera dapat nonton acara kesukaannya yang tiap sore tayang, sementara tv sudah beberapa hari service di bengkel elektronik yang jaraknya hanya beberapa rumah saja namun tidak kunjung selesai, padahal tiap sore yaitu tiap kali anaknya nangis dan merengek disuruhnya nongkrong di bengkel tersebut untuk nonton tivi dengan tujuan agar tvnya yang rusak bisa segera selesai perbaikannya, akhirnya bukan malah cepet selesainya, tapi makin lama karena teknisinya punya tugas baru kalau pas nggak ada tv yang bisa di tonton di bengkel dia harus ngajak main si anak tersebut agar tidak nangis sampai-sampai beberapa kali teknisi tersebut membelikan es krim atau lolipop, mantap kan solusinya, kalau sudah begitu si bapak tahu anaknya dibelikan es krim mau bagaimana lagi cara untuk menagih janji ke teknisi agar tv nya segera selesai ? mungkin ini yang disebut cara kekeluargaan, alamat beli tv baru.
Ada lagi yang pusing ketika tv rusak bukan karena waktu yang mepet atau tekanan dari si bungsu melainkan karena bingung pilah-pilih jasa servis yang cocok namun belum juga mendapatkan teknisi, hal itu karena pernah trauma dengan pengalaman tidak menyenangkan yang dialami sebelumnya, sehingga mengira tidak ada jasa perbaikan yang handal dan bisa dipercaya padahal jumlah tukang service tv di kota Malang ini dapat dibilang cukup banyak, dan masih banyak lagi macam-macam perasaan tidak enak ketika tivi rusak apalagi tv tersebut memang satu-satunya yang dimiliki sehingga tidak ada lagi yang ditonton.
Namun ada juga ketika tv satu-satunya rusak parah seseorang menghadapinya dengan biasa saja, tenang dan santai, karena sudah punya tukang service tv langganan terdekat yang bisa panggilan kapan saja dengan jadwal yang fleksibel menyesuaikan waktu konsumen, apalagi pelanggan tersebut merasa nyaman dengan teknisi langganannya tersebut, karena ahli dan berpengalaman, kerjanya teliti dan cepat yang sudah terbukti tidak neko-neko, dan ditambah lagi dia sangat yakin bahwa tukang servis langganannya adalah yang terbaik di kota Malang, memberikan garansi yang tidak banyak omong, jadi ya pantas saja santai walau tv yang hanya satu-satunya rusak parah, dapat dikatakan inilah yang dimaksud oleh peribahasa tumbu ketemu tutup.
Jasa panggilan service TV Malang mempunyai layanan praktis untuk melayani berbagai macam kerusakan TV dengan berdasar pada keahlian yang dimiliki dan segudang pengalaman para teknisi, kami satu satunya jasa spesialis service tv terpercaya di Malang raya terbukti hasil yang kami kerjakan berkualitas dan tahan hingga jangka waktu yang lama serta sudah mampu mengcover, memperbaiki, mereparasi kerusakan tv berbagai merk dan type. Tarif yang kami tawarkan cukup murah dibandingkan kompetitor, besar atau tidaknya biaya tergantung pada kerusakan TV, bahkan tidak menutup kemungkinan terdapat pergantian komponen TV. Informasi lebih lanjut untuk reservasi silahkan menghubungi nomor yang sudah tertera.
-----------------------
01. Konsultasi dengan teknisi
02. Konsultasi gratis tanpa ikatan
03. Tentang ooxoo
04. TV yang ooxoo tangani
05. TV yang tidak ooxoo tangani
06. Service TV tabung dan LCD
07. Macam-macam kerusakan TV
08. Jasa Instalasi TV
09. Perbaikan harus dibawa pulang
10. Wilayah kerja ooxoo
11. Wilayah yang belum tercover
12. Biaya perbaikan
13. Garansi
14. Hitungan masa garansi
15. Garansi tidak berlaku jika
16. Jika TV masih bergaransi
17. Jam kerja
18. Keuntungan menggunakan jasa ooxoo
19. Kontak
-----------------------
01. Konsultasi dengan teknisi
Ketika tv rusak dan belum punya tukang service tv langganan, agar terbebas dari perasaan was-was ketika mau servis, maka hal yang paling tepat untuk dilakukan adalah mencoba untuk menghubungi teknisi panggilan manapun yang ada di wilayah Malang yang bisa memberikan konsultasi atau bisa tanya-tanya mengenai kerusakan tv anda, sehingga bisa didapatkan informasi yang diperlukan sebelum perbaikan, misalnya besaran biaya, jadwal perbaikan, lamanya perbaikan, garansi, informasi tentang penyebab kerusakan atau apapun yang anda ingin ketahui, jika anda mendapatkan info yang anda perlukan maka tidak perlu lagi merasa was-was.Biasanya dari sesi konsultasi, konsumen sudah bisa menilai teknisi tersebut layak atau tidak, jika tidak cocok bisa dilanjutkan lagi mencari jasa service yang lainnya sampai menemukan yang dinilai sreg dan meyakinkan, konsumen biasanya mempunyai kriteria tertentu untuk memilih teknisi, misalnya pengalamannya, kejujurannya, kecepatannya, jaraknya, biayanya, service panggilan apa service di bengkel, service center atau resmi dan lain sebagainya.
Terkadang dari sesi konsultasi juga, konsumen bisa mengetahui apakah perbaikan akan dilanjutkan atau ditunda bahkan dibatalkan karena perbaikannya tidak ekonomis dan lebih baik beli baru, misalnya setelah dilakukan konsultasi ternyata diketahui bahwa yang rusak adalah bagian panel/layar yang harganya 70% dari tv baru, apalagi jika umur tivinya sudah lebih dari lima tahun maka tidak akan ragu lagi untuk beli baru, karena akan mendapatkan keuntungan-keuntungan antara lain garansi minimal 1 tahun bahkan sampai ada yang 5 tahun, fitur-fitur lebih canggih, teknologi lebih terkini, gambar lebih bagus, lebih hemat listrik, model lebih kekinian dan lain-lain.
02. Konsultasi gratis tanpa ikatan
Sejak awal dirintis pada tahun 1998, ooxoo telah berkomitmen untuk dapat memberikan informasi yang sebaik-baiknya dan juga telah membiasakan diri agar konsumen tidak merasa terikat untuk melakukan deal perbaikan, bahkan tidak jarang, konsumen disarankan untuk mencoba jasa service tv yang lainnya yang ada di seluruh kota atau kabupaten Malang dan kami tidak enggan untuk menyatakan bahwa sangat mungkin ada yang bisa memberikan solusi lebih baik daripada ooxoo.Konsultasi dengan kami betul-betul gratis dan tidak mengikat, ooxoo tidak pernah menghubungi konsumen yang telah selesai berkonsultasi untuk menanyakan jadi perbaikan atau tidak, hal tersebut sangat kami hindari untuk menjaga kenyamanan konsumen dan agar tidak ada deal perbaikan yang diputuskan atas dasar sungkan atau merasa tidak enak, sehingga ketika konsumen menyatakan "nanti akan saya hubungi kembali jika jadi" atau "saya hubunmgi nanti setelah saya diskusikan dengan suami" atau "nanti saya hubungi kembali, saya pertimbangkan dahulu" dan lain-lain, maka kami tidak akan pernah menghubunginya bahkan seringkali kami menghapus nomornya untuk menghindari salah pencet dan salah paham yaitu dikira menanyakan kepada konsumen jadi atau tidak perbaikannya.
Konsultasi dan informasinya betul-betul gratis tanpa mengikat sedikitpun, kami betul-betul memahami arti gratis dan senang melakukanya, dan jika anda memerlukan informasi seputar kerusakan tv, biaya perbaikan dan hal-hal lainnya, tidak perlu kuatir hubungi kami melalui kontak yang tersedia baik nomor telepon maupun WA 0811103000, kami sengaja menyediakan tiga nomor telepon dari tiga operator yang berbeda agar dapat menghubungi kami dengan nomor yang seoperator.
03. Tentang ooxoo
Saat pertama kali dirintis yaitu tahun 1998, ooxoo hanya fokus pada service tv di Jakarta dan Bogor dan pindah ke Malang mulai tahun 2007, pada awal beroperasi tahun 1998 kami hanya melayani perbaikan untuk merek SO*Y dan tidak menerima perbaikan merek lainnya, hal itu menjadikan kami betul-betul ahli dan mengetahui komponen yang rusak walaupun belum dilakukan pemeriksaan secara langsung.Tapi sebetulnya ooxoo bermula pada tahun 1983 yaitu saat perintisnya baru kelas satu SMP, terlalu panjang untuk diceritakan di sini, jika berminat membaca ceritanya kami telah menulisnya pada kolom tentang kami dalam bentuk sebuah cerpen, jika tidak tertarik lewati saja dan silahkan melanjutkan membaca sampai habis ke bawah atau ingin langsung menghubungi kami.
Nomor-nomor kontak telepone dan WA sudah kami sediakan di halaman depan (home) dan pada bagian bawah layar smartphone yang bisa langsung diklik atau pada bagaian terbawah pada halaman ini, hubungi segera ooxoo untuk mendapatkan informasi, solusi terbaik dan perbaikan secepat mungkin.
04. TV yang ooxoo tangani
ooxoo menerima service tv dari berbagai macam jenis dan merek untuk wilayah Malang dan sekitarnya, mulai teknologi lama hingga teknologi terkini seperti yang ada pada daftar di bawah, pada saat tulisan ini dibuat ( Juni 2022) teknologi LED tertinggi adalah QLED 8K 98 inch seharga rp. 1,6 Milyar, untuk waktu-waktu ke depannya ooxoo akan selalu siap dengan teknologi-teknologi yang up to date, hubungi segera CS kami untuk mendapatkan layanan perbaikan terbaik.⦁ QLED 8K
⦁ QLED 4K
⦁ Crystal UHD TV
⦁ Super Smart 4K
⦁ OLED TV
⦁ QNED MiniLED TV
⦁ NanoCell TV
⦁ UHD 4K TV
⦁ Ultra Large TV
⦁ FULL HD & HD TV
⦁ HD LED TV
⦁ Full HD LED TV
⦁ UHD LED TV
⦁ Android TV
Semua jenis TV di atas pada dasarnya adalah TV LED karena berbasis LED, namun masing-masing mempunyai teknologi yang berbeda bahkan jauh dengan teknologi LED biasa seperti QLED, OLED dan nanocell dengan cara penanganan yang berbeda pula.
05. TV yang tidak ooxoo tangani
Demi efisiensi dan layanan terbaik kepada seluruh konsumen, ooxoo sengaja tidak melayani perbaikan beberapa jenis tv berikut, di samping masalah penguasaan teknologi yang berbeda juga alasan komponen yang jauh berbeda dengan jenis-jenis TV LED di atas, atas cakupan tv-tv yang tidak tertangani tersebut, ooxoo memohon maaf kepada para pemilik tv-tv tersebut.Namun jika konsumen tetap menghubungi ooxoo, CS kami akan membantu semaksimal mungkin dengan memberikan alternatif teknisi lain di luar ooxoo yang bisa menangani.
⦁ TV Box
⦁ TV STB
⦁ TV Plasma
⦁ TV Portabel
⦁ TV Hitam Putih
⦁ TV Screen Projection
⦁ TV Plasma Projection
06. Service TV tabung dan LCD
Lambat namun pasti keberadaan tv tabung dan lcd terus tergeser, di samping karena produksinya dihentikan dan stok yang dijual sudah tidak ada, pemiliknyapun mulai beralih ke tv led walau tv tabung dan lcd-nya masih berfungsi normal.Komponen tv tabung dan lcd sudah mulai langka, perbaikannya sering berhenti karena ketidak-tersediaan komponen, pada saat ini ( juni 2022 ) prosentase tv tabung dan lcd yang tidak bisa diperbaiki karena tidak ada komponen penggantinya mencapai 30%.
ooxoo masih tetap menerima layanan service tv tabung dan lcd untuk wilayah Malang dan sekitarnya, ooxoo akan semaksimal mungkin untuk memberikan solusi terbaik kepada konsumen, hubungi CS ooxoo, dapatkan informasi dan solusi terbaik, cepat dan murah.
07. Macam-macam kerusakan TV
Berbagai macam kerusakan tv yang biasa ooxoo tangani misalnya : TV LED tidak ada gambarnya atau gelap, ada gambar tidak ada suara, ada suara tidak ada gambar, layar bergaris-garis,mati total, hidup tidak beberapa mati total, standby, tidak dapat terhubung ke wifi, USB error, tidak dapat menyimpan program, mati total, listrik jeglek, terkena huja, terkena petir dan lain-lain.08. Jasa Instalasi TV
Cukup banyak permintaan jasa untuk instalasi tv ke tembok, menghubungkan tv dengan perangkat media player atau home theatre, atau instalasi antena atau bahkan hanya sekedar instalasi tv di meja.Fokus kerja ooxoo tidak pada bidang ini, namun hanya bagi pelanggan yang pernah menggunakan jasa ooxoo pekerjaan instalasi tersebut bisa ooxoo tangani, bagi yang belum dengan kerendahan hati ooxoo tidak dapat membantunya hal itu semata-mata karena bukan fokus kerja ooxoo, sehingga proses kerja ooxoo tidak efisien, lebih lama dan tidak sempurna seperti hasil kerja yang biasa menangani.
09. Perbaikan harus dibawa pulang
Beberapa jenis kerusakan memerlukan waktu lebih lama dan pengerjaan yang lebih teliti dan komplek penanganannya, untuk pengerjaan semacam itu jika ukuran TV di bawah 48 inch, teknisi biasanya memohon izin konsumen untuk membawa tv ke bengkel, jika konsumen tidak mengizinkan tentu pihak ooxoo akan mengikuti dan berusaha menyelesaikan di rumah konsumen.10. Wilayah kerja ooxoo
Anda bisa datang langsung ke tempat servis ooxoo atau anda menginginkan jasa teknisi panggilan di seluruh Malang, kami siap datang untuk service tv led di lokasi-lokasi yang terdekat dengan anda seperti Arjosari, Arjowinangun, Bakalankrajan, Balearjosari, Bandulan, Bandungrejosari, Bareng, Blimbing, Bululawang, Bumiayu, Bunulrejo, Buring, Celaket, Cemorokandang, Ciptomulyo, Dinoyo, Gadang, Gadingasri, Jabung, Jatimulyo, Jodipan, Karangbesuki, Kasin, Kauman, Kebonsari, Kedungkandang, Kesatrian, Ketawanggede, Kiduldalem, Klojen, Kotalama, Lesanpuro, Lowokwaru, Madyopuro, Mergosono, Merjosari, Mojolangu, Mulyorejo, Oro-Oro Dowo, Pakis, Pakisaji, Pandanwangi, Penanggungan, Pisangcandi, Polehan, Polowijen, Purwantoro, Purwodadi, Rampal, Sawojajar, Samaan, Sukoharjo, Sukun, Sumbersari, Tanjungrejo, Tasikmadu, Tlogomas, Tlogowaru, Tulusrejo, Tumpang, Tunggulwulung, Tunjungsekar, Wagir, Wonokoyo.11. Wilayah yang belum tercover
Karena alasan jarak yang cukup jauh sehingga biaya dan waktu yang diperlukan jauh lebih banyak, ooxoo dengan kerendahan hati belum bisa mengcover untuk service tv yang ada di wilayah-wilayah berikut seperti : Ampelgading, Bantur, Dampit, Donomulyo, Gedangan, Gondanglegi, Kalipare, Kasembon, Kromengan, Ngajung / Ngajum, Ngantang, Pagak, Pagelaran, Poncokusumo, Sumbermanjing Wetan, Sumberpucung, Tajinan, Tirtoyudo, Wajak, Wonosari.Jika anda berada di wilayah-wilayah tersebut dan ingin mendapatkan teknisi tv silahkan cek service tv Malang di infoteknisi yang mana di sana banyak teknisi yang tersebar di seluruh Malang, atau anda ingin informasi dan konsultasi denga kami silahkan chat di WA 0811103000, kami akan memberikan sesi konsultasi secara gratis bagi konsumen-konsumen di wilayah-wilayah tersebut.
12. Biaya perbaikan
Beragam kemungkinan besarnya biaya perbaikan, namun konsumen dapat mengetahui biaya perbaikan sebelumnya dengan menanyakan ke ooxoo, CS ooxoo akan mananyakan jenis produk, ukuran dan kerusakannya, dengan data tersebut CS kami bisa memberikan prakiraan biaya dengan tingkat akurasi mencapai rata-rata 70% sd 90%.Kami sengaja tidak menampilkan informasi biaya di sini, di samping alasan di atas juga karena kami tidak ingin biaya yang kami tampilkan dimanfaatkan oleh penyedia jasa lain sebagai pegangan.
13. Garansi
ooxoo memberi garansi 30 hari sama lamanya dengan service-service center resmi atau oleh service-service mandiri besar lainnya, mereka tidak berlebihan dalam memberikan garansi sampai beberapa bulan bahkan satu tahun yang secara perhitungan tidaklah mungkin karena garansi perbaikan bukan asuransi atau garansi produk baru.
Namun untuk beberapa kasus garansi bisa lebih dari 30 hari mengikuti garansi komponen, untuk komponen-komponen yang dalam pembelian tidak bergaransi ooxoo memberikan garansi 30 hari.
Garansi 30 hari yang diberi ooxoo adalah nyata, kerusakan dalam masa garansi betul-betul akan terbebas dari biaya apapun jika jenis kerusakan sama dan komponen yang rusak juga sama.
Jika dalam masa garansi unit yang diperbaiki rusak dengan kerusakan yang sama namun komponen yang rusak berbeda, konsumen hanya akan dikenakan biaya part tersebut tanpa dikenakan biaya jasa perbaikan.
14. Hitungan masa garansi
Garansi 30 hari yang didapat konsumen terhitung sejak TV diterima dan dinyatakan selesai sampai dilaporkan terjadi kerusakan lagi, jika tv rusak lagi dalam masa garansi misalkan hari ke 20 namun melaporkan pada hari ke 40 maka garansi tidak berlaku, karena sudah terhitung 40 hari.
Oleh karenanya, yang adil adalah TV rusak langsung dilaporkan walaupun konsumen belum ada waktu untuk perbaikan karena alasan sibuk atau keluar kota, perbaikan bisa dilakukan paling lama 10 hari setelah dilaporkan rusak agar garansi tetap didapatkan konsumen, jadi walaupun hari perbaikan melebihi masa garansi namun karena telah dilaporkan rusak sebelum masa garansi habis maka konsumen berhak mendapatkan garansi secara utuh.
15. Garansi tidak berlaku jika
Kerusakan dalam masa garansi konsumen selayaknya mendapatkan hak garansi 100%tanpa biaya apapun, namun karena kerusakan yang terjadi disebabkan oleh faktor luar seperti tikus, human error, petir, jatuh, hujan atau tegangan PLN yang tidak memenuhi syarat maka garansi bisa hangus, namun ooxoo menggunakan kekuatan terakhir untuk mengatasi hal ini, yaitu memberikan kebijakan kepada konsumen dengan membicarakannya demi tercapai kenyamanan bersama.
16. Jika TV masih bergaransi
Jika unit yang rusak masih dalam masa garansi pembelian, tentu saja jalan paling baik adalah di klaim ke service center resminya, namun tidak sedikit konsumen yang mencari layanan non service center, beberapa alasannya enggan mengurus adalah waktu yang lama dan persyaratan dokumen nota dan kartu garansi, juga kadang prosedural yang bertele-tele misalnya konsumen harus sudah mengirimkan kartu garansi ke alamat yang terdapat di kartu garansi, persyaratan semacam ini memang menjadi beban bagi konsumen.
Akhirnya konsumen memilih hilang hak garansinya untuk mendapatkan solusi yang tidak ribet dan cepat walau harus mengeluarkan biaya untuk perbaikan, sebetulnya produsen bisa tidak menjadikan kartu garansi atau nota pembelian sebagai syarat berlakunya garansi, karena dari nomor seri unit bisa diketahui umur produk masih dalam jangkauan garansi atau tidak.
Saran ooxoo bagi konsumen, sebaiknya kartu garansi dan nota pembelian dimasukkan dalam plastik dan di tempelkan ke unitnya dengan lakban, agar kelak jika unitnya rusak dalam masa garansi tidak menemui kesulitan untuk mendapatkan hak garansinya, namun jika hal tersebut terjadi ooxoo siap membantu untuk mendapatkan solusi perbaikan terbaik.
17. Jam kerja
Senin : 08.00 - 18.00
Selasa : 08.00 - 18.00
Rabu : 08.00 - 18.00
Kamis : 08.00 - 18.00
Jumat : 08.00 - 18.00
Sabtu : 08.00 - 18.00
Tgl merah : 08.00 - 18.00
Reservasi : 24/7
Minggu : Libur
Hr Raya : Libur
Thn Baru : Libur
18. Keuntungan menggunakan jasa ooxoo
⦁ Konsumen dapat mengatur jadwal perbaikan
⦁ Konsumen bisa mendapatkan part yang lebih bagus dari aslinya, karena ooxoo mempunyai pengetahuan tentang spesifikasi part dengan sangat baik
⦁ Konsumen bisa mendapatkan informasi seputar kerusakan unit dan berkonsultasi untuk mendapatkan solusi terbaik
⦁ Konsumen mendapatkan garansi nyata 30 hari
⦁ Konsumen bisa mendapatkan prakiraan biaya perbaikan sebelumnya
19. KONTAK
WA :0811103000
Telp :
0816785757 (Indosat)
0811103000 (Telkom)
0817703000 (XL)
Anda bisa menyimpan nomor-nomor tersebut atau jika anda pengguna smartphone, langsung klik pada tautan yang tersedia pada layar bagian bawah, semua nomor aktif.
Salam MALANG KUCECWARA