Service LG Terdekat Malang
ooxoo adalah ahlinya service LG terdekat di Malang dan Batu, apapun kerusakan peralatan elektronik anda yang bermerek LG kami dapat memperbaikinya dengan segera tanpa menunggu besok, tidak ribet prosedurnya dan cepat responnya. Chat / call WA customer servis kami di 0811103000 atau telpon langsung nomor-nomornya di sini.
ooxoo bukanlah bagian dari service center LG, namun teknisi-teknisi kami berpengalaman dalam memperbaiki berbagai macam kerusakan alat-alat elektronik bermerek LG, dan selama ini rata-rata konsumen sangat puas dengan layanan yang kami berikan.
Jika anda hanya ingin layanan resmi dan kesulitan mencari alamat atau nomor kontak service center LG terdekat di Malang dan Batu, ooxoo dengan senang membantu menginfokannya, pada bagian akhir tulisan ini telah kami sertakan pada sub judul service center LG Malang, semoga membantu.
Produk yang Tidak Tertangani ooxoo
Untuk saat ini kami tidak menerima perbaikan Monitor computer, video player, AC wall mount (split), dan Air purifier. Selain produk-produk tersebut ooxoo service LG terdekat di Malang dan Batu siap membantu perbaikan baik di bengkel maupun panggilan ke rumah konsumen.
Bidang Layanan
Ada dua jenis layanan yaitu reparasi dan instalasi, namun sebagian besar fokus ooxoo hanya memberikan layanan reparasi / perbaikan sedangkan untuk instalasi / pemasangan unit bukanlah fokus utama kami, oleh karenanya bisa di tanyakan terlebih dahulu kepada customer service ooxoo.
Area Belum Tercover ooxoo
Untuk saat ini ooxoo ahli service LG terdekat Malang dan Batu belum dapat menerima panggilang servis ke wilayah-wilayah berikut Ampelgading, Bantur, Dampit, Donomulyo, Gedangan, Gondanglegi, Kalipare, Kasembon, Kromengan, Ngajung / Ngajum, Ngantang, Pagak, Pagelaran, Poncokusumo, Sumbermanjing Wetan, Sumberpucung, Tajinan, Tirtoyudo, Wajak, Wonosari. Bagi calon konsumen yang tetap ingin mendapatkan layanan perbaikan bisa mendapatkan di infoteknisi.
Area Tercover Layanan ooxoo
Sementara itu layanan ooxoo service LG terdekat sudah dapat menerima panggilan servis untuk wilayah kabupaten Malang meliputi : Bululawang, Dau, Jabung, Karangploso, Kepanjen, Lawang, Pakis, Pakisaji, Pujon, Singosari, Tumpang, Turen, Wagir dan kotatif Batu.
Dan untuk Kota malang meliputi : Dinoyo, Jatimulyo, Ketawanggede, Lowokwaru, Merjosari, Mojolangu, Sumbersari, Tasikmadu, Tlogomas, Tulusrejo, Tunggulwulung, Tunjungsekar, Bakalankrajan, Bandulan, Bandungrejosari, Ciptomulyo, Gadang, Karangbesuki, Kebonsari, Mulyorejo, Pisangcandi, Sukun, danTanjungrejo, Bareng, Gadingasri, Kasin, Kauman, Kiduldalem, Klojen, Oro-Oro Dowo, Penanggungan, Rampal, Celaket, Samaan, Sukoharjo, Arjosari, Balearjosari, Blimbing, Bunulrejo, Jodipan, Kesatrian, Pandanwangi, Polehan, Polowijen, Purwantoro, Purwodadi, Arjowinangun, Bumiayu, Buring, Cemorokandang, Kedungkandang, Kotalama, Lesanpuro, Madyopuro, Mergosono, Sawojajar, Tlogowaru, Wonokoyo.
Biaya
Untuk mengetahui perkiraan biaya perbaikan, konsumen dapat menanyakan langsung kepada customer service ooxoo Service LG terdekat sebelum dilakukan perbaikan dengan menyebutkan jenis unit, model dan ukuran. Biaya perbaikan sangatlah beragam bergantung jenis produk, model, ukuran, kerusakan dan tingkat kesulitan, kami bisa memberikan prakiraan biaya dengan tingkat akurasi mencapai rata-rata 80%.
Garansi
Garansi yang didapat oleh konsumen dari ooxoo setelah perbaikan adalah 30 hari seperti garansi yang telah diterapkan di seluruh dunia oleh service-service center resmi atau oleh servis-servis mandiri besar lainnya, mereka tidak berlebihan dalam memberikan garansi sampai beberapa bulan bahkan satu tahun yang secara perhitungan tidaklah mungkin karena garansi perbaikan bukan asuransi atau garansi produk baru.
Garansi 30 hari adalah nyata, kerusakan dalam masa garansi betul-betul akan terbebas dari biaya apapun jika jenis kerusakan sama atau komponen yang rusak sama juga, jika dalam masa garansi unit yang diperbaiki rusak dengan kerusakan yang sama namun komponen yang rusak berbeda, konsumen hanya akan dikenakan biaya part tersebut tanpa dikenakan biaya jasa perbaikan.
Namun untuk beberapa kasus garansi bisa lebih dari 30 hari sesuai garansi yang diberikan oleh penyedia komponen, infoteknisi dan service-service yang lain yang berkomitmen, memberikan garansi lebih jika garansi spare part diberikan lebih.
Ketentuan Garansi
Dalam masa garansi jika unit rusak lagi seharusnya konsumen mendapatkan hak 100% untuk perbaikan ulang tanpa biaya apapun, namun garansi bisa tidak berlaku jika kerusakan dikarenakan oleh human error atau oleh faktor luar lainnya seperti hujan, petir, gempa, serangan tikus,tegangan sumber listrik yang tidak memenuhi syarat yaitu naik-turun di atas atau di bawah tegangan kerja unit.
Hitungan Masa Garansi
Masa garansi setelah perbaikan adalah 30 hari dari selesai perbaikan atau barang di terima konsumen sampai dilaporkan, misalkan unit selesai diperbaiki dan diterima konsumen 1 juni, maka konsumen akan mendapatkan garansi perbaikan sampai dengan 10 juli di tahun yang sama, jika pada tanggal 20 juni barang rusak lagi namun konsumen baru lapor pada tanggal 15 juli, maka garansi sudah tidak berlaku lagi, karena garansi dihitung pada waktu pelaporan untuk mencegah penyalah gunaan masa garansi.
Jika unit masih garansi pembelian maka sebaiknya unit di garansikan ke service center agar mendapatkan perbaikan secara gratis baik jasa dan komponen.
Masih Bergaransi Pabrik
Konsumen biasanya tidak tahu, bahwa unit yang rusak masih mendapatkan garansi dari pabrik atau konsumen mengetahui bahwa unit yang rusak masih dalam masa garansi, namun karena dokumen-dokumen hilang seperti nota dan kartu garansi menjadikan konsumen enggan untuk mengurus hak garansinya, sehingga untuk mendapatkan perbaikan yang cepat konsumen akhirnya memilih layanan teknisi yang dapat memperbaiki lebih cepat dan tidak ribet.
Dalam hal ini infoteknisi sering membantu agar konsumen mendapatkan hak garansi dari produsen dan menjaga agar unit yang rusak tetap dalam aturan agar mendapatkan garansi seperti misalnya tidak merusak segel, biasanya infoteknisi membantu menghubugkan konsumen dengan service center resmi baik memberikan nomor service center maupun membantu mendapatkan teknisi resmi dari LG tanpa biaya apapun.
Pengalaman baik dengan LG, walaupun kartu garansi dan nota tidak ada dan unit telah di bongkar-pasang oleh infoteknisi, LG tetap memberikan garansi 100% atas penjelasan infoteknisi dan relasi yang baik ke pihak LG service center.
Service Center LG Malang
Bagi konsumen pengguna produk LG yang berada di kota Malang dan sekitarnya yang ingin mendapatkan layanan perbaikan dari service LGg resmi dapat datang langsung ke alamat atau menghubungi no telepon terdahulu.
Alamat lokasi : Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No.30, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126, Indonesia. Nomor Telepon: (0341) 403900.
Jika kesulitan menghubungi nomor tersebut silahkan langsung telpon ke LG pusat di nomor 14010 atau SMS LG Customer Service di nomor 0811 80 14010 Senin - Jumat | 09.00 - 16.00 WIB dan Sabtu - Minggu | 09.00 - 15.00 WIB
Sejarah Singkat LG
Pada mulanya pada tahun 1958 perusahaan ini bernama Goldstar, dan produk-produk Goldstar masih banyak dijumpai hingga tahun 2000 dengan produk-produknya meliputi AC, Kulkas, Lift, TV dan radio.
Kemudian Goldstar bergabung dengan perusahaan Lucky dan mengubah namanya menjadi LG (nama pendek dari Lucky - Goldstar) pada tahun 1995 dn kemudian mengakuisisi Zenith Electronics. Produk LG Electronics saat ini antara lain TV, mesin cuci, kulkas, sound, media player, monitor, LG display ( bergabung dengan Philips Electronics).
LG saat ini merupakan perusahaan multinasional dari Korea Selatan terbesar ke dua dan di dunia terbesar ke tiga dalam bidang produksi peralatan elektronik, LG Electronics berkantor pusat di LG Twin Towers di Yoido, Seoul. LG Electronics merupakan ikon dari LG Group.
Salam
ooxoo